Moving to http://53corner.blogspot.com/

ngo-prek nge-lencer nge-blog dari pengalaman pribadi

Rabu, 21 Oktober 2009

Nglencer........

2 Komentar:

Blogger KUMPULAN KISAH KEGAGALAN mengatakan...

cerita Van Trend di taksi gelapin di airport Balikpapan

Bener2 nggak nyangka Mazda Van Trend pernah ditaksi in dengan jalur Balikpapan-Samarinda dengan jarak tempuh 300 km per hari, mesinnya bandel banget, speednya nggak kalah ama mobil2 baru spt Avanza dan Xenia, komentar penumpang2 mesinnya halus, bandel, tikungan lebih nggak berasa di banding kijang and xenia. Maklum jalannya juga banyak tikungannya..
Olinya coy cuma Mesran SAE 40 aja, irit bensinnya 1:12, ACnya man bikin penumpang menggigil sampe2 do comment.."matiin aja kita udah mau beku," Di jalan lurus masuk gigi 4 ke 5 masih dgn mudahnya masuk ke speed 100-120.. Semula mau saya jual tapi liat perfomanya kaya gitu jadi kadung sayang ama Mazda VT warna silver th.96.
Ngelawan saingan2 di airport Inova, Avanza, emang nggak ringan..tapi coba dulu bozz..baru comment..yang ada tdk sedikit penumpang yg ngasih tips dan nunjukkin rasa herannya.
"Mobil tua..larinya masih gila." Thank God for Wonderful Mazda VT

15 Februari 2010 pukul 08.14  
Blogger Ian mengatakan...

Salam kenal Om Sahat di kalimantan timur...ternyata ada juga VT di kalimantan ya..he..he...populasinya banyak gak Om,mungkin bisa bikin club VT di kalimantan. BTW klo VT dijadiin taksi, dibandung banyak juga Om, tpi kondisi bodi, interior dan mesinnya sangat memprihatinkan. VT emang T.O.P B.G.T salam sukses

16 Februari 2010 pukul 00.59  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda