Moving to http://53corner.blogspot.com/

ngo-prek nge-lencer nge-blog dari pengalaman pribadi

Rabu, 14 Mei 2008

Cerita dari Bursa Otomotif 2008

Tanggal 100508 kemarin ada acara tumplekblek otomotif, nyempetin dateng dan ternyta banyak sodara satu spesies disana dari Toyota , Mercedez , Citroen ..... dan berikut suasana serta beberapa penampakan sodara satu spesies dgn Vantrend.....
Pintu Masuk...
Toyota Corola DX.... station wagon ... Toyota Corona station wagon .......
Mercedez 300 station wagon .....

yang unik di type ini tersedia bangku cadangan di baris ke tiga, tpi menghadap ke belakang.....saya rasa hanya cukup untuk tinggi badan 160 cm kebawah....
Citroen BX station wagon ........
Saat di stand manual book saya liat iklan mazda vantrend dari sebuah majalah...gak tau tahun berapa...he...he.....bener kata om odang dulu klo beli Vantrend dapet sepeda....he...he....
sayangnya mereka gak punya sparepart catalogue buat vantrend / glc .......... cuma ada buku manual (seperti saat kita beli mmobil baru).....

3 Komentar:

Blogger Vantrend S422R mengatakan...

Gan, saya prasetyo (ayahdewa.akun09@gmail.com) mau tanya..
VT saya tahun 1997, kemaren tu aku bawa ke bengkel.
Sebelum ke bengkel tu stir asik aja, enak, ringan, eh pas abis dari bengkel jd berat bgt..
Sebenarnya VT 1997 tu ud ada power steering lum si gan?
Kalo bisa dimuat ya pembahasannya, n kalo ada plus gambarnya gitu..
Thanks Gan..

6 Agustus 2009 pukul 08.41  
Blogger Ian mengatakan...

Lam kenal Om Prasetyo, klo thun 97 udah PS kok Om, untuk VT menganut system electric power steering (seperti suzuki karimun). Maaf Om untuk pembahasannya saya belum bisa bantu saya gak punya datanya, dan VT saya dulu blom power steering sehingga gak punya pengalaman dengan power steering VT.Kalo dari part catalogue dan manual book yg saya punya juga gak ada pembahasannya. coba deh Om Pras browsing ke mazda-indonesia.com seingat saya ada thread yang membahas masalah power steering. Demikan Om dan mmaf klo belum cukup membantu.

6 Agustus 2009 pukul 09.06  
Blogger KUMPULAN KISAH KEGAGALAN mengatakan...

lam kenal Pras, sy Anang pernah ngalamin hal yg sama ..mezda VT sy th 96 udah power steering. Pernah lagi di tengah jalan ujug2 stirnya berat...tapi itu tidak sering terjadi. Nah setelah ngerti bhw itu electric..klu terjadi hal tes lagi sy minggir terus mattiin kontak dan coba hidupin lagi mesin.dia jadi enteng lagi stirnya. Syukur sampe sekarang nggak kumat2 lagi.Nggak jelas penyebabnya apa yg penting begitulah cara sy mengatasi problem tsb.

15 Februari 2010 pukul 07.58  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda