Moving to http://53corner.blogspot.com/

ngo-prek nge-lencer nge-blog dari pengalaman pribadi

Rabu, 25 November 2009

Barang langka Mazda Vantrend

Ada beberapa part dan asesoris vantrend yg merupakan barang langka (orisinil maupun kw-nya) kalaupun ada mungkin harganya cukup mahal, informasi ini saya dapat dari pengalaman pribadi saya sewaktu membutuhkan mud guard, list lampu depan, arm tierod dan emblem vantrend sebagai pengganti part/asesoris yg rusak serta dari millist mazda-indonesia.com, berikut gambar2xnya


Mudah-mudahan berguna

12 Komentar:

Blogger mimi RaDiAl mengatakan...

waaahhh trnyt masih kupas soal vantrend yo mas....keasikan fesbukan ni mknya ga prnh apdet blog lg. infonya emang top markotop bwt vantrend owner spt mimi nih...kdg hopeless gmn spy ni brontol cling lgeee...hehehehe

5 Februari 2010 pukul 01.16  
Blogger Ian mengatakan...

makasih Mi...iseng aja manfaatin ide2x yg kadang muncul....salam brontol....ha..ha...

7 Februari 2010 pukul 23.30  
Blogger dj_oko2009 mengatakan...

Mas Ian dan pecinta Mazda Vantrend khususnya... aku mau sharing masalah list plat nomor belakang, belum lama aku dipusingkan juga pada barang langka ini, yaitu mika lampu yang tugasnya melindungi bohlam lampu kecil untuk penerangan plat nomor belakang pecah berantakan karena termakan umur, saat itu aku tanya ke toko onderdil khusus mazda di kawasan Cipete harganya cukup mahal dan harus pesan, harganya kurang lebih Rp 800 ribu, aku pikir hanya mika aja kok repot sampai mengeluarkan kocek segitu..? setelah pusing tujuh keliling, akhirnya secara tiba2 aku punya gagasan coba aku lihat punya Kijang Super th 1995 milik tetangga, ternyata setelah aku amati bentuknya kok sama dengan punya Mazda (mikanya lho walaupun kacanya seperti kaca susu/buram, hanya masih penasaran dudukan lobang sekrupnya kira2 pas enggak ya..? Selanjutnya secara iseng aku beli punya Kijang itu seharga Rp 40 ribu saja, kemudian mikanya ako copot dan aku pasang ke List Vantrendku ternyata pas benar... nah itu pengalamanku... jadi kepada para pecinta Mazda Vantrend seperti aku ini .. mudah2 informasi ini ada gunanya.. TKS

13 Juni 2010 pukul 09.53  
Blogger insan kamil at https://inkamtour.com mengatakan...

Kalau ada yang tau dimana bisa beli merk/emblem Mazda dan Vantrend untuk mobilku berapa harganya kemana ya carinya thanks atas infonya

29 September 2010 pukul 09.04  
Blogger mchilmy mengatakan...

mau cari list karet samping (body/ door guard) yang karet di mana ya?atau bisa diganti milik apa ya? yang nempel di pintu sebelah kanan sobek lumayan besar dan bagiannya tercecer di jalan, terima kasih

6 Mei 2012 pukul 07.11  
Blogger Aie mengatakan...

Saya baru beli vantrand bekas ( permintaan almarhumah mau beli masda vantran) , kesulitan saya tidak ada penahan sinar matahari dan rak atas serta tulisan vantrand.Janji penjualan sih ada semua di bengkel , namun kenyataannya sudah 1 bulan ngeles terus. Kira-kira cari dimana ya dankurang lebih harganya . tolong ya kalau yang ada info, mau pulang mudik nih .terimakasih dan salam Aie (08881960300)

30 Juni 2013 pukul 22.58  
Blogger Unknown mengatakan...

Om om mau tanya nih.. G butuh lampu depan vantrend beli d mana y...

29 Desember 2015 pukul 19.46  
Blogger Unknown mengatakan...

Om om mau tanya nih.. G butuh lampu depan vantrend beli d mana y...

29 Desember 2015 pukul 19.46  
Blogger Wahid mengatakan...

Penutup lMpu plT npmor beli dimana?

28 September 2018 pukul 19.32  
Blogger Unknown mengatakan...

Mohon jika ada yg punya list lmpu depan kanan... Mohon infonya...

22 Januari 2020 pukul 07.09  
Blogger Arya garoet mengatakan...

Mohon jika ad yg mau jual kopel vantrend kabari by wa 087802111182 thanks

25 Januari 2020 pukul 06.55  
Blogger Unknown mengatakan...

Kalau ada yg jual list nomor plat belakang vantrend 1 set info ke 081315375427

7 April 2022 pukul 21.14  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda