Moving to http://53corner.blogspot.com/

ngo-prek nge-lencer nge-blog dari pengalaman pribadi

Minggu, 03 Agustus 2008

Bawa barang (sepeda) di roofrack Vantrend

Berhubung bagasi belakang VT sering digunakan untuk "kamar tidur" si kecil, mau gak mau harus disiasati penempatan barang bawaan. Apalagi kalo dimensinya besar seperti sepeda. Pake tambang / tali rafia sulit saat bongkar pasang dan kurang safety rasanya. Akhir bulan juli 08 kemarin iseng jalan2x ke Ace hardware depok, ketemu pengikat ukuran kecil yang digunakan untuk mengikat motor..........akhirnya beli 1 unit (terdiri dari sepasang tali strap, hook, lengkap dengan pengencang yang terbuat dari besi), harganya relatif murah sekitar 54 rbuan
Cara menggunakannya relatif mudah, baik itu proses mengencangkan maupun melepas. dan yang utama sangat kuat (kalo di brosurnya kekuatannya sekitar 1500 lbs kurang lebih 750 kg...salah gak ya ngitungnya).... dengan posisi seperti gambar saya coba mengoyang2x sepeda, posisi sepeda kokoh dan mobil ikut bergoyang. Selain praktis juga lebih enak dipandang dari pada menggunakan tambang atau tali rafia.
Kebetulan sepeda yang sering saya bawa sepeda anak (ukuran ban 16 ") jadi tidak terlalu tinggi, perlu dipertimbangkan juga kalu membawa sepeda ukuran dewasa karena terlalu tinggi.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda